-->

Babinsa Kampung Baru Bantu Warga Binaan Rehab Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALLAM - Babinsa Posramil Penanggalan Serda Hendry melaksanakan karya bhakti membantu rehab rumah warga Desa binaan milik Bu Sanah Cibro di Desa Kampong Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Kamis (12/05/2022). 

Serda Hendry mengatakan, sebagai Babinsa harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah. Salah satunya membantu warga dalam perehaban rumah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan," kata Serda Hendry.

"Kami banyak menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa Serda Hendry semoga Tuhan YME, selalu melindungi, memberikan kekuatan dan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya," ujar Sanah Cibro.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini