-->

Babinsa di Kuala Baru Monitoring Protokol Kesehatan Saat Libur Idul Fitri

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Suasana Lebaran Idul Fitri tahun ini masih dalam kondisi Vandemi Covid 19, yang menuntut kewaspadaan dari semua pihak untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan.

Anjuran pemerintah dalam antisipasi penyebaran Covid 19 di daerah yang mendorong jajaran Babinsa di Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu memantau dan memonitoring pendisiplinan warga dengan menerapkan protokol kesehatan termasuk dalam suasana libur Lebaran Idul Fitri tahun ini.

"Dalam pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah binaan, Babinsa selalu aktif memberikan himbauan kepada warga agar selalu memakai masker dalam setiap aktifitas termasuk saat silaturahmi lebaran Idul Fitri," kata Danramil 05-0109/Kuala Baru, Lettu Inf A. Munaf, Sabtu (7/5/2022).

Dijelaskannya, monitoring dan himbauan protokol kesehatan oleh Babinsa ini merupakan perintah dan petunjuk Komando Atas dan anjuran pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus Covid 19 di daerah.

"Semoga dengan selalu dilaksanakannya monitoring dan himbauan dari Babinsa tentang pendisiplinan Protkes ini, 4 desa yang berada di Kecamatan Kuala Baru masih tetap dapat mempertahankan status sebagai zona hijau Covid-19," harapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini