-->

Babinsa Blukur Makmur Dampingi Warga Rawat Kebun Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Candra Limbong melaksanakan pendampingan perawatan kebun jagung milik samsir di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (27/05/2022).

"Kegiatan Pendampingan membantu dalam perawatan kebun jagung dilakukan untuk membantu dan mengetahui perkembangan kebun jagung warga di Desa binaan khususnya di sektor peningkatan swasembada pangan yang merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan," ucap Serda Candra Limbong.

Dalam pendampingan ini Babinsa turun serta terjun langsung agar proses perawatan tanaman jagung ini berkelanjutan, selain dibersihkan, disemprot berikutnya di beri pupuk supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal.

Samsir selaku pemilik lahan jagung mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang selalu rutin mendatangi dan memberikan arahan dan motivasi.

"Semoga dengan arahan yang Babinsa berikan bisa memberikan hasil yang baik serta meningkatkan hasil panen kami,"tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini