-->

Babinsa Bantu Petani Jagung di Pasir Belo

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam upaya melaksanakan kegiatan Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 03/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Muhammad Thaib membantu masyarakat merontok jagung di Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (24/05/2022).

Di dalam kesibukan tugas keseharian Babinsa menyempatkan diri berkunjung ke salah satu kebun masyarakat di Desa Pasir Belo tujuan untuk membantu kegiatan yang sedang di laksanakan oleh pemilik kebun jagung Abdul yang sedang merontok jagung.
 
"Sebagai Babinsa selalu membantu kegiatan masyarakat di Desa binaan dan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah terjangkit wabah covid 19 dan memberi motifasi rasa peduli TNI kepada masyarakat di Desa Pasir Belo," ucap Serka Muhammad Thaib.

Abdul pemilik jagung mengucapkan terimakasih untuk TNI dan khususnya Babinsa Desa Pasir Belo yang mau turun membantu kesulitan masyarakat di sekeliling tempat bertugas, tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini