-->

Apel Pagi, Babinsa Bersama Kades Sampaikan Arahan Kepada Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/ Subulussalam Serda Ade Gusman laksanakan Apel Pagi bersama dengan Perangkat Desa dihalaman Kantor Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (13/05/2022). 

Maksud dari kegiatan ini adalah untuk mengoptimalisasi kinerja para Perangkat Desa di tengah-tengah masyarakat. Perangkat diharapakan harus mampu melakukan pendekatan yg persuasif, edukatif dan parsitipatif ditengah tengah masyarakat.

"Tugas pokok dan fungsi para Perangkat Desa misalnya dalam penanggulangan bencana harus mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan harus mampu menjadi pelopor dan penggerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat. Juga didorong untuk membaur dengan kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi yang tertib, tentram dan aman di wilayah desa," ucap Serda Ade Gusman.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini