-->

Wujud Nyata Babinsa Dalam Sukseskan Percepatan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Sugianto melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada Masyarakat sebagai wujud nyata Babinsa dalam mensukseskan percepatan vaksinasi di Desa Gosong, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (12/04/2022).

Kegiatan vaksinasi yang bertujuan untuk pencegahan merebaknya wabah Covid-19 di wilayah dan merupakan bentuk nyata guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 sebagaimana yang telah di program kan oleh pemerintah pusat.

"Vaksinasi ini terlaksana berkat kerja sama dan dukungan dari pemerintah Desa dan juga merupakan bentuk nyata kepedulian Babinsa dan Aparatur Desa kepada warga untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, agar imunitas atau kekebalan tubuh terbentuk dan masyarakat kita terbebas dari wabah Covid-19," ungkap Koptu Sugianto.

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang di berikan kepada remaja dan masyarakat lansia ini masih menggunakan vaksin Sinovac baik itu bagi penerima dosis 1 maupun dosis 2 vaksin Sinovac yang sudah terbukti dan di akui oleh pemerintah Aman untuk tubuh dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah memberikan label Halal pada vaksin Sinovac sedangkan vaksin tahap 3 menggunakan vaksin Pfizer.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini