-->

Ramadhan 1443 H, Koramil Kuala Baru Gelar Pengajian dan Doa Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam melaksanakan kegiatan dan dinas sehari-hari dalam pembinaan di wilayah saat Bulan Ramadhan 1443 H, Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil juga menyisipkan kegiatan pengajian dan doa bersama di Makoramil 05/Kuala Baru.

"Hal ini dimaksudkan untuk mempertebal rasa keimanan kepada Allah SWT dan persaudaraan sesama prajurit," kata Danramil 05/Kuala Baru, Lettu Inf A. Munaf, Selasa (5/4/2022).

Lettu Inf A. Munaf menambahkan, pengajian dan doa bersama yang di lakukan pihaknya akan rutin dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan ini mengingat bulan Ramadhan ini bulan yang penuh hikmah sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW.

"Pengajian dan doa bersama yang dilakukan anggota Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selama bulan Suci Ramadhan tahun ini tidak sebatas di lingkungan Kantor Makoramil 05/Kuala Baru saja rencananya akan mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan di masjid-masjid seusai shalat berjama'ah," ujarnya.

Diharapkan, sambungnya, kedepan bila warga masyarakat menginginkan kegiatan pengajian dan doa bersama ini kita hidupkan disetiap habis shalat berjamaah akan lebih baik dan akan mendekatkan ukhuwah islamiah sesama anak bangsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini