-->

Polisi di Aceh Singkil Bagi Masker dan Jadwal Imsakiyah Ramadhan ke Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Satlantas Polres Aceh Singkil menggelar kegiatan Jumat Barokah pembagian masker dan jadwal imsakiyah ramadhan kepada masyarakat, di Pelabuhan Singkil, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Jumat (1/4/2022), pagi. 

Dalam kegiatan itu, personil polisi juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan tertib dalam berlalu lintas. 

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi kepada Singkilterkini.net.

Disamping itu, kata Mulyadi, pihaknya juga ikut menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin. 

"Vaksin dapat meningkatkan imun tubuh dan mencegah penyebaran covid-19," ungkap Mulyadi yang juga ikut serta membagikan masker dan jadwal Imsakiyah Ramadhan ke masyarakat. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini