-->

Polisi dan DPUPR Aceh Singkil Tambal Jalan Berlubang Cegah Lakalantas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Aparat Polres Aceh Singkil bekerjasama dengan DPUPR Aceh Singkil, Aceh menambal sejumlah ruas jalan berlubang di daerah ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengendara kendaraan bermotor. 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi kepada Singkilterkini.net di Aceh Singkil, Minggu (17/4) mengatakan penambalan jalan dilakukan karena di Aceh Singkil banyak ditemukan jalan berlubang yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas bagi pengendara bermotor, khususnya roda dua. 

"Penambalan jalan dilakukan di jalur Singkil - Subulussalam seperti di wilayah Kecamatan Gunung Meriah dan Kecamatan Singkil Utara," ujar Mulyadi. 

Penambalan jalan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakan Lalu lintas yang di sebabkan oleh jalan berlubang di sepanjang jalur Singkil - Subulussalam. 

Apalagi belum lama ini, seorang ibu rumah tangga bersama seorang anak yang masih berusia lima tahun harus menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit umum daerah Aceh Singkil usai terjatuh dari sepeda motor. 

"Ibu dan anak ini terjatuh dari sepeda bermotor usai menghindari lubang di jalur Singkil - Subulussalam atau tepatnya di Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah," ungkap Mulyadi.

Selain itu, penambalan jalan dilakukan dalam rangka persiapan menyambut pemudik Idul Fitri tahun 2022 sehingga pemudik merasa aman dan nyaman dalam berkendaraan dan selamat sampai tujuan.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang sosialisasi dalam rangka menyukseskan program bapak Dirlantas Polda Aceh yaitu Aceh sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas," tambahnya. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini