-->

Pererat Silahturahmi di Bulan Ramadhan, Babinsa Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKIKTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Pererat Silaturahmi Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Sertu Parlaungan Pane melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (26/4/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Disela -sela komsos tersebut, Babinsa Sertu Parlaungan Pane juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan cara dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih dahulu di bulan puasa ini yang di masa pandemi covid 19 agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga.

"Bagi masyarakat yang ingin mudik (Pulang kampung) harus vaksin ke tiga (Boster) sehingga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan terhindar dari virus," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini