-->

Jaga Kebersamaan, Babinsa Darussalam Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulusalam Sertu Parlaungan Pane tetap lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warganya di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (16/4/2022).

Sertu Parlaungan Pane mengatakan, komsos merupakan suatu cerminan seorang aparat teritorial terutama bagi Babinsa kepada masyarakat binaannya.

Ia juga menyatakan, pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. 

"Dengan komunikasi serta interaksi langsung kepada warga diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat," jelasnya.

Komunikasi Sosial kepada masyarakat sangat penting dilakukan, karena masyarakat adalah sumber informasi yang paling utama yang dapat kita peroleh, dengan metoda Komsos ini juga kita dapat memperkokoh rasa kebersamaan serta kemanunggalan dengan rakyat.

Sertu Parlaungan Pane menambahkan dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat mewujudkan citra positif TNI AD dimata masyarakat.

Semoga dengan hadirnya Babinsa di desa binaannya, Babinsa akan dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya,l.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini