-->

Bantu Warga Kurang Mampu, Anak Lingkar Remaja Mukti Jaya Bagikan Paket Sembako

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anak remaja yang tergabung dalam Lingkar Remaja Mukti Jaya kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat. Kali ini, sebanyak 3 paket sembako dibagikan kepada warga di Kampung Mukti Jaya Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, pada Kamis (21/4/2022).

Bantuan diberikan untuk masyarakat kurang mampu di tengah keterpurukan ekonomi akibat wabah corona. Sumbangan diberikan langsung oleh Perwakilan Lingkar Remaja Mukti Jaya.

“Totalnya ada 3 paket sembako yang dibagikan langsung kepada masyarakat kurang mampu,” kata Fasilitator Lingkar Remaja Kampung Mukti Jaya, Ita Rahmadyani idalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.



Meskipun bantuan yang dibagikan tidak seberapa, kata Ida, namun aksi ini dilakukan untuk menumbuhkan kepedulian remaja untuk peduli kepada lingkungan sekitar. Sedekah ini, sambungnya, bersumber dari hasil kegiatan Lingkar Remaja Mukti jaya menanam kangkung.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat memotivasi remaja lain untuk melakukan hal yang lebih positif lagi,” harapnya. (Jamal)

  

 

 


 






 

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini