-->

Babinsa Subulussalam Timur Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk slalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Defrizal dalam giat komsos bersama warga binaannya di Kampung Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh,Kamis (28/04/2022).
 
Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan yang sering dilaksanakan karena melalui kegiatan komsos tersebut Babinsa dapat lebih mengenal masyarakatnya dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).
 
"Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga untuk mentaatin protokol kesehatan dan saling mengingatkan," ucap Serda Defrizal.
 
"Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini