-->

Babinsa Pasar Rundeng Komsos Dengan Masyarakat

REDAKSI

SINGKIKTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 2/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Sertu Irwandi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (30/04/2022).

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat, hal ini pun dilakukan oleh Bintara pembina desa (Babinsa) bersama warga.
 
"Kegiatan Komunikasi sosial ini merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) guna mencapai kesepakatan dan persepsi tentang pemberdayaan pertahanan didarat bersama seluruh komponen bangsa di wilayah binaan, hal ini pun menunjukkan kedekatan TNI dengan Masyarakat dalam menjaga wilayah teritorial tetap aman dan kondusif, serta mencerminkan kepedulian kepada masyarakat," ungkap Sertu Irwandi.

Karenanya, melalui Komsos TNI mampu membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah desa binaaan yang menjadi tanggung jawab Bintara Pembina Desa (Babinsa), sehingga terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini