-->

Babinsa Pasar Rundeng Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Sertu Irwandi berkeliling kampung untuk mengingatkan warga di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa berkeliling Kampung untuk mengigatkan warganya agar selalu menggunakan masker serta mencuci tangan saat hendak masuk maupun keluar rumah.

"Kita meminta masyarakat untuk sementara mengurangi aktivitas di tempat-tempat keramaian. Walau terpaksa harus keluar rumah jangan lupa memakai masker, mari kita bersama mencegah penyebaran Covid -19 ini," ujar Sertu Irwandi, Senin 18 April 2022.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan pola hidup bersih dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun setiap akan mulai dan seusai mengerjakan sesuatu pekerjaan dan menjaga jarak.

"Dengan kita keliling kampung untuk mensosialisasikan protokol kesehatan. Warga akan paham pentingnya selalu menjaga kesehatan sejak dini di masa pandemi Covid-19," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini