-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam mendukung dan mensukseskan program vaksinasi kepada warga selama bulan suci Ramadhan, Kopda Rahmadani Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil melakukan pemantauan pada vaksinasi yang di laksanakan di UPTD Puskesmas Gunung Meriah, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (12/04/2022).

Vaksinasi yang di berikan kepada warga ini merupakan lanjutan vaksinasi yang telah di laksanakan sebelumnya, vaksin yang di gunakan juga masih menggunakan vaksin sinovac untuk tahap 1 dan 2 sedangkan untuk tahap 3 menggunakan vaksin Pfizer yang telah teruji dan di akui oleh pemerintah vaksin ini halal dan aman di terima oleh tubuh.

Program vaksinasi yang di canangkan pemerintah ini merupakan upaya agar seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya warga sehat dan terbebas dari penularan virus covid 19, dengan vaksinasi maka imun tubuh akan meningkat sehingga tubuh mampu membentengi diri dari serangan virus.

"Vaksinasi ini merupakan sebuah upaya pemerintah dalam membentuk generasi masa depan terbebas dari virus corona, dan vaksinasi tahap satu, kedua dan ketiga ini merupakan penyempurnaan dari vaksinasi yang telah di lakukan sebelumnya," ungkap Kopda Rahmadani.

Pelaksanaan vaksinasi kepada warga ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, para peserta penerima vaksin wajib memakai masker dan menjaga jarak serta melakukan antrian yang telah di arahkan agar tidak terjadi kerumunan yang dapat memicu penyebaran wabah covid 19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini