-->

Babinsa Kuta Tengah Bantu Warga Panen Pepaya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto bersa rekan Babinsanya melaksanakan kegiatan panen Pepaya madu di kebun milik Angkat di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (07/04/2022).

"Buah pepaya memang banyak manfaat nya, disamping mempunyai banyak vitamin juga untuk memperlancar proses pencernaan dalam tubuh," kata Sertu Purwanto.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan swasembada pangan yang optimal, karena keberhasilan dalam pertanian akan berdampak yang positif bagi kehidupan masyarakat sehingga kebutuhan masyarakat pun akan terpenuhi persediaan pangan dan kesejahteraan masyarakat akan dirasakan.

Di harapkan kepada warga yang memiliki lahan kosong agar memanfaatkannya seperti menanam sayur sayuran, jagung, pepaya dan lain lainnya sehingga bisa menjadi lahan produktif.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini