-->

Babinsa Kuala Baru Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Dalam setiap kesempatan pembinaan di desa, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu saja mengingatkan warga agar memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

"Hal ini dilakukan selain mengindahkan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan 3 M juga merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona," kata Danramil 05/Kuala Baru melalui Babinsa Koptu Wage Rudolf, Jumat (29/4/2022).

"Virus Corona masih ada di sekitar kita dan belum ada obatnya, hal ini selalu di sampaikannya dalam setiap kunjungan ke desa binaan agar warga tidak menganggap sepele tentang bahaya virus corona bagi manusia," tambahnya.

Dijelaskannya, bahwa tingkat kesadaran dan disiplin yang masih rendah di tengah masyarakat di tambah kurangnya sosialisasi dari pemerintah daerah menambah parahnya kepedulian masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan dalam antisipasi penyebaran Covid 19.  

"Hal ini yang selalu mendorong Babinsa selaku aparatur kewilayahan di daerah untuk selalu mengajak dan mengingatkan warga agar selalu waspada akan bahaya penyebaran Covid 19," ujarnya.

Diharapkan dengan selalunya Babinsa turun ke desa untuk mengingatkan warga akan pentingnya memakai masker saat beraktifitas, bahaya penyebaran Covid 19 khususnya di Kecamatan Kuala Baru dapat teratasi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini