-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Bagi Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker ke warga di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Sabtu (02/04/2022).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan terutama memakai masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 masih harus di tingkatkan dan di ingatkan. 

"Hal ini merupakan tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata kepada warga. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan tentang protokol kesehatan," kata Lettu Inf A. Munaf selaku Danramil 05/Kuala Baru dalam keterangannya.

Pembagian masker kepada warga, sambungnya, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari babinsa kepada warga untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Penggunaan masker merupakan salah satu anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan keseharian," ujarnya.

"Kita jangan lengah, meskipun sudah di vaksin bukan berarti kita tidak menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker saat beraktivitas di luar lrumah," sebutnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini