-->

Babinsa Koramil 07 Danau Paris Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan vaksinasi covid19 yang dilaksanakan di UTPD Puskesmas Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (14/04/2022)

Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan dalam kesempatan itu mengatakan, Dalam rangka menyukseskan program pemerintah pusat guna memutus penyebaran mata rantai virus covid19 di wilayah, Babinsa akan selalu aktif mendampingi pelaksanaan program vaksinasi massal yang dilaksanakan di wilayah binaan.

"Untuk diketahui program vaksinasi yang digelar di berbagai daerah, termasuk di Puskesmas Danau Paris ini merupakan program serbuan vaksinasi yang di tujukan kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah pusat dalam menangani serta pencegahan wabah virus Covid-19," Ujarnya.

Dikatakan Kapten Sahidan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan aparat pemerintah di wilayah terkait program vaksinasi nasional dengan melakukan pendampingan dan membantu mendukung dalam pelaksanaan di tempat penyuntikan vaksin.

"Kami selaku Muspika kecamatan Danau Paris akan terus melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Danau Paris," ungkapnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini