-->

Babinsa di Sultan Daulat Dampingi Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serda Caryono, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan pendampingan dengan membantu warga memupuk tanaman sayuran di desa binaan Desa Cipar Pari Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (12/04/2022).

Babinsa selaku mitra masyarakat, mengajak kepada masyarakat untuk menggarap lahan tidur di manfaatkan untuk tanaman sayur sayuran yang hasilnya bisa untuk menambah kebutuhan keluarga.

"Kegiatan membantu masyarakat merupakan silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya, kegiatan nyata ini untuk motivasi warga sehingga mau menggarap lahan tidur di Desa binaan," ujar Serda Caryono.

Sementara itu, Warno selaku pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada TNI, khususnya Kepada Babinsa koramil 04/Sultan Daulat yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat. 

"Semoga kedekatan TNI dengan Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis," ucapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini