-->

Babinsa di Subulussalam Cek Harga Sembako

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Guna mengetahui harga Sembako dipasaran selama pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serma Heri Suherman melakukan pengecekan harga sembako di Kedai eceran dan Pasar harian Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (01/03/2022).

Serma Heri Suherman menuturkan, peninjauan ini dilakukan untuk memantau kestabilan harga sembako pasca Pandemik Covid - 19 di masa sekarang ini Babinsa juga tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan pedagang pasar di wilayah Kecamatan Simpang Kiri.

"Jangan lupa patuhi protokol kesehatan disaat pandemi Covdi-19 sekarang," ajak Serma Heri Suherman.

Dia juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako.

"Selama wabah Covid-19 ini dan Babinsa pantau terus harga sembako yang nantinya akan dilakukan evaluasi," ungkap Serma Heri Suherman.

Dari hasil pemantauan Babinsa dilapangan, harga barang dan sembako di toko eceran masih normal belum ada kenaikan yang signifikan dan juga stok barang stabil, pedagang juga sebagian besar sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunaan masker dan menyediakan tempat cuci tangan di depan tokonya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini