-->

Babinsa Darul Makmur Bantu Warga Timbun Pondasi Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam menjaga talisilaturrahmi bersama warga, Serka M Nainggolan Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan Karya Bakti sekaligus monitoring wilayah ke Desa binaan Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (7/4/2022). 

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam perehapan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Serka M Nainggolan juga mengatakan, kegiatan membantu menimbun Pondasi rumah warga tersebut dalam rangka jalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan.

"Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujarnya.

Sementara itu, Bancin pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah membantu perehapan rumahnya. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini