-->

Babinsa Blukur Makmur Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulusalam Serda Candra Limbong lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warganya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (22/4/2022).

Komsos yang dilakukan oleh Serda C Limbong dengan warga lebih mengutamakan keamanan dan ketertiban saat bulan Ramadhan untuk menjalankan ibadah yang bertempat di meunasah Desa Blukur makmur.

Serda C Limbong mengatakan, komsos ini merupakan satu pesan moral atas kepedulian aparat teritorial terutama untuk masyarakat binaannya.

Kegiatan komsos ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa.

"Dengan komunikasi serta interaksi langsung kepada warga diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat," ujar Babinsa.

Ia juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini