-->

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Sikerabang Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSSALAM - Dalam menjalin komunikasi antara Aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Parlaungan Pane dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di warung Ujang di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (20/03/2022).

Masyarakat di Desa Sikerabang sebagian peminum kopi, karena itu warung/kedai kopi banyak ditemui di pelosok Desa ini. Baik siang maupun malam, berbagai lapisan masyarakat mengisi warung-warung kopi bahkan di teras-teras rumah untuk bersantai minum kopi, silaturahmi, komunikasi atau pun bertukar pikiran.

Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh Babinsa Serda Parlaungan Pane untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker dan waspada pada saat musim hujan saat ini.

Serda Parlaungan Pane selaku Babinsa mengatakan, Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehinga Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang di hadapi di masyarakat dan dapat menjadi solusi dengan cepat dan tepat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini