-->

Satlantas Polres Aceh Singkil Gelar Aksi Bersih-Bersih Masjid

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Aparat Kepolisian di Kabupaten Aceh Singkil kembali melaksanakan kegiatan Jumat bersih dengan membersihkan masjid-masjid di setiap Kecamatan yang dilakukan setiap hari Jumat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personil Satlantas Polres Aceh Singkil di Masjid Miftahul Jannah, Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasatlantas Iptu Mulyadi kepada Singkilterkini,net Jumat (18/3/2022) mengatakan, kegiatan bersih-bersih masjid di hari Jumat sudah berlangsung lama dan sudah menjadi program tetap Kapolres Aceh Singkil.




"Kegiatan bersih-bersih di masjid bertujuan untuk menciptakan lingkungan masjid yang bersih sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada Jamaah pada saat melaksanakan ibadah salah satunya ibadah shalat jumat," ujar Mulyadi.

Kegiatan tersebut, sambungnya, juga dimanfaatkan untuk mengajak sekaligus mengimbau kepada masyarakat khususnya para Jamaah Shalat Jumat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini