-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar Gelar Vaksinasi Booster untuk Karyawan dan Masyarakat Sekitar

REDAKSI
Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu saat mengikuti Vaksin Boster di Klinik Pratama PT Socfindo Perkebunan Lae Butar Aceh Singkil, Senin (14/3/2022).



SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar menggelar sentra vaksin booster di Klinik Pratama PT Socfindo Perkebunan Lae Butar, Aceh Singkil, Senin, 14 Maret 2022. Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan Polres Aceh Singkil dan Dinas Kesehatan Aceh Singkil. 

Sentra vaksin Boster ini dilaksanakan selama dua hari dengan target 1.200 orang yang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat sekitar.

Untuk hari pertama kegiatan digelar di Klinik Pratama PT Socfindo Perkebunan Lae Butar, sedangkan hari kedua akan digelar  di Divisi I PT Socfindo Kebun Lae Butar atau di kawasan Desa Blok 15. 

Karyawan PT Socfindo Kebun Lae Butar saat mengikuti Vaksin Boster di Klinik Pratama PT Socfindo Perkebunan Lae Butar Aceh Singkil.




Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu mengatakan seluruh karyawan akan mengikuti vaksinasi booster guna menunjang kesehatan mereka. 

Selain untuk karyawan, vaksinasi Boster ini juga dikhususkan untuk keluarga Karyawan dan Masyarakat sekitar perusahaan. 

Karyawan PT Socfindo Kebun Lae Butar saat mengikuti Vaksin Boster di Klinik Pratama PT Socfindo Perkebunan Lae Butar Aceh Singkil.



"Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam mendukung program percepatan vaksinasi booster dan program corporate social responsibility (CSR) di bidang kesehatan," ujar Hugo yang juga ikut didampingi Kepala Pabrik, Masriadi dan Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar, Satria Winata. 

Menurut Hugo, para peserta penerima vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan adalah mereka yang sudah menerima vaksin dosis kedua minimal tiga bulan sebelumnya. 








"Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya PT Socfindo Kebun Lae Butar dalam membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitar lingkungan perusahaan," ujarnya.

Dengan begitu, kata Hugo, karyawan tetap sehat dan bekerja secara produktif sehingga aktivitas perusahaan berjalan lancar.



Pantauan, kegiatan vaksinasi Boster ini diawali oleh Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu yang kemudian diikuti oleh para Pegawai dan Karyawan.

Dalam kegiatan ini juga ikut dipantau langsung oleh Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo,SH.MH, Kabag Ops Kompol Muhammad Aidil Sahputra,SH.SIK dan sejumlah PJU, Kapolsek Gunung Meriah AKP Syahril serta Danramil 03 Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah.(Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini