-->

Pererat Silahturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Kecamatan Singkohor

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil bersama melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan warga binaan diwilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (01/03/2022).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Kegiatan komsos ini dilakukan Babinsa dalam rangka silahturahmi serta untuk mendengarkan keluhan warga dan juga sebagai ajang menyampaikan informasi yang sedang berkembang saat ini.

Babinsa saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat kelurahan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa, dan dengan antusias warga dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.

Babinsa juga tidak lupa mengingatkan warganya di tengah pandemi Covid-19 saat ini, diharapkan warga agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan gerakan 5M, serta jangan lupa berolah raga, banyak minum vitamin dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini