-->

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

REDAKSI

SUBULUSSSALAM – Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulusalam Serda Anton Rahmadi dan Serda Irfan Supriadi melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga di wilayah binaannya di Desa Bukit Alim Kecamatan Longkib Kota Sumbulssalam Aceh, Sabtu (5/3/2022).

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat. 

Berat sama dipikul, ringan sama di jinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan, ujar Serda Anton Rahmadi.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

"Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ujarnya.

Sementara, Suriyadi  selaku pemilik rumah menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Babinsa  Koramil 03/Longkib kodim 0118/Subulussalam. 

"Tentunya perhatian dan bantuan tenaga TNI AD khususnya babinsa di Koramil 0118-03/Longkib ini sangat meringankan pekerjaan kami, Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan ketulusan dan kebaikan dari para personel mendapat berkah," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini