-->

Ibu Luluk Williams Kunjungi PT Socfindo Kebun Lae Butar

REDAKSI

Istri Principal Director PT Socfin Indonesia (Socfindo), Ibu Luluk Williams (dua kanan) dan rombongan saat meninjau rumah pelangi PT Socfindo Kebun Lae Butar, di Desa Blok 31, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Kamis (17/3/2022).



SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Istri Principal Director PT Socfin Indonesia (Socfindo), Ibu Luluk Williams dan rombongan, melakukan kunjungan ke PT Socfindo Kebun Lae Butar di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Kamis (17/3/2022). 

Kedatangan Luluk Williams yang turut didampingi Istri General Manager Ibu Henny Suwignyo, Istri Kepala Bahagian Umum Ibu Indun Sugihartana, Istri Group Manager I Ibu Evi Ismali Andrian, Istri Staf PT Socfindo Bahagian Umum  Ibu Fransiska Ginting, Group Manager 1 Aceh H. Ismali Andrian, dan Dokter Perusahaan dr Michael Tamalate, disambut langsung oleh Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu didampingi Askep Satria Winata, Tekniker 1 Masriadi, dan KTU Azwanto bertempat di Kantor Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu kepada Singkilterkini.net, mengatakan ada sejumlah agenda yang dilakukan Ibu Luluk Williams di PT Socfindo Kebun Lae Butar. 

"Kegiatan rombongan ibu Kiss di kebun antara lain meninjau seluruh fasilitas umum yang ada di kebun seperti Sekolah PAUD, Tempat Penitipan Anak, Perumahan Karyawan di semua divisi PT Socfindo Kebun Lae Butar," ujar Hugo.

Selain itu, sambungnya, Ibu Luluk Williams dan rombongan juga meninjau rumah pelangi yang merupakan rumah kreatif kolaborasi antara perusahaan PT Socfindo Kebun Lae Butar dengan ibu-ibu PKK Desa Blok 31.

Usai pengecekan rumah pelangi, kata Hugo, dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi pembuatan Simplisia (Pembuatan Jamu Saintifik) kepada Ibu-Ibu PKK dari Desa Blok 31 dan Desa Blok 18 yang digelar di halaman Kantor Desa Blok 31.





"Sosialisasi Pembuatan Simplisia (Pembuatan Jamu Saintifik) di Desa Blok 31 ini juga merupakan bagian dari CSR PT Socfindo Kebun Lae Butar," jelas Hugo yang ikut didampingi Askep Satria Winata dan Tekniker 1 PT Socfindo Kebun Lae Butar Masriadi.

Dalam acara sosialisasi pembuatan Simplisia ini, tambahnya, Ibu Luluk Williams juga memberikan bantuan kepada Ibu PKK Desa Blok 31 dan Desa Blok 18 berupa bahan Simplisia, bibit tanaman, dan buku tanaman obat keluarga hasil karya ibu-ibu staff PT.Socfindo dengan IPB Bogor.






"Sebelum sosialisasi Simplisia dimulai, acara terlebih dahulu diisi dengan sosialisasi Kesehatan Prostat dan Kanker Payu Dara kepada bapak-bapak dan Ibu - Ibu PKK," jelas Hugo . (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini