-->

Kodim 0109/Aceh Singkil Gelar Yasinan dan Doa Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 0109/Aceh Singkil menggelar kegiatan Yasinan dan Doa bersama yang diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0109/Aceh Singkil di Mushalla Makodim 0109/Aceh Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (09/03/2022).

Kegiatan Yasinan dan Doa bersama yang di laksanakan ini merupakan wujud syukur atas kesehatan yang di berikan serta sebagai wujud memohon perlindungan kepada tuhan dalam menghadapi tugas kedepannya.

Kegiatan Yasinan ini akan rutin dilaksanakan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri kepada Allah SWT, kalau iman kuat maka akan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Lingkungan dimana bertugas saat ini kiranya bisa menjadi contoh dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, manfaatkan rumah ibadah yang ada di satuan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini