-->

Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Pamekasan Berganti

REDAKSI

NKRITERKINI.COM, PAMEKASAN -  Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto melakukan serah terima jabatan (sertijab) diantaranya dua jabatan Kasat. 

Sertijab berlangsung di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan dihadiri diantaranya para kapolsek dan kasat, Selasa (29/03/2022), 

Dua kasat yang dimutasi adalah Kasat Lantas, AKP Deddy Eka Aprianto dimutasi sebagai Kasat Binmas Polres Mojokerto. Sedangkan pejabat baru AKP Mokhamad Munir, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Plaosan Polres Magetan. 

Berikutnya Kasat Reskrim AKP Tomy Prambana bergeser ke Polres Kediri Kota sebagai Kasat Reskrim, sedangkan pejabat baru AKP Eka Purnama yang sebelumnya menjabat Panit I Unit III Subdit II Ditreskrim Polda Jatim. 

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menjelaskan, proses mutasi jabatan itu hal yang biasa dan regenerasi dalam sebuah organisasi. 

"Kami ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang bekerja dengan baik selama bertugas," ujar Kapolres. 

Diharapkan para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan memberikan langkah terobosan dan inovasi serta mengetahui job discriptionnya masing-masing guna mengelola harkamtibmas yang aman ditengah-tengah masyarakat serta penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Semoga dengan pelaksanaan sertijab para pejabat utama yang baru ini membawa kontribusi yang baik bagi organisasi dan keamanan di wilayah hukum Polres Pamekasan, sehingga bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," harapnya.(idrus/hms)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini