Kapolres Aceh Singkil Cek Minyak Goreng di Grosir dan Swalayan -->s

Kapolres Aceh Singkil Cek Minyak Goreng di Grosir dan Swalayan

Friday, March 18, 2022, Friday, March 18, 2022


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di grosir dan swalayan  untuk memastikan ketersediaan hingga memastikan harga minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Kamis (17/3/2022).

"Dari sejumlah grosir, dan swalayan yang kita datangi ketersedian minyak goreng masih ada," ujar AKBP Iin Maryudi Helman saat melakukan pengecekan ketersedian minyak goreng di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Kapolres Aceh Singkil, menuturkan bahwa personel sat reskrim dan personel polsek sejajaran Polres Aceh Singkil saat ini juga sedang melaksanakan pengecekan ketersediaan serta memantau harga minyak goreng di grosir, swalayan dan pasar dalam wilayah Aceh Singkil.

Kegiatan pengecekan ini, kata Kapolres, bertujuan agar ketersediaan minyak goreng mencukupi dipasaran terlebih menjelang memasuki bulan Ramadhan.



Kapolres mengimbau seluruh stakeholder mulai dari perusahaan produsen kemudian masyarakat yang mendistribusikan minyak goreng di pasar tradisional, grosir dan Swalayan agar didistribusikan seperti biasa dan tidak ada istilah kelangkaan sehingga stok tetap terjaga.

Turut serta dalam pengecekan tersebut diantaranya Kasi Humas, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kapolsek Gunung Meriah, Kadisperindagkop dan UKM Aceh Singkil.

Pasar Murah 

Kadisperindagkop dan UKM Aceh Singkil, Paisal mengatakan pihaknya akan terus melakukan pemantauan perkembangan peredaran minyak goreng di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

"Dalam waktu dekat ini atau jelang ramadhan, kami bersama dengan Disperindag Provinsi Aceh juga akan menggelar Pasar Murah," tambahnya. (Jamal/Red)

TerPopuler