-->

Jelang Ramadhan, Babinsa Komsos dan Pantau Harga Sembako

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSSALAM - Babinsa Koramil 02/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Doni Chandra melaksanakan komsos dan memantau harga sembako dengan pedagang keliling dan para pembeli bertempat di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (29/03/2022).

Guna meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga pedagang kaki lima di wilayah binaanya sekaligus mengecek harga sembako menyambut bulan Ramadhan dan kondisi keamanan di sekitar wilayah serta memantau stabilitas harga sembako.

Serda Doni Chandra menyampaikan, Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang kaki lima ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari warga yang memang sudah menjadi andalan saya menambah mitra karib yang sudah ada, sekaligus untuk memantau harga sembako dan kondisi di lingkungan guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan kegiatan aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

Dalam kesempatan komsos tersebut Babinsa juga menghimbau pedagang agar tidak lupa selalu menjaga kebersihan dan kualitas sayuran yang bersih dan segar karena masyarakat yang menjadi langganan akan betah dan semangat untuk berbelanja.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini