-->

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil Danau Paris Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam vaksinasi kepada masyarakat di desa binaan, Serma T. Opsunggu Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di UPTD Puskesmas Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (21/03/2022).

Vaksinasi yang dilaksanakan ini di hadiri oleh masyarakat yang berdomisili di sekitar Desa Biskang dan dari desa lain, tingginya tingkat kesadaran masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini dapat di lihat dari animo masyarakat yang hadir untuk menerima vaksinasi dan kebanyakan mereka vaksin untuk dosis kedua.

Dalam kegiatan vaksinasi ini tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, warga yang ingin vaksin di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan dalam menunggu pemberian vaksin.

Serma T. Opsunggu menjelaskan, jika kegiatan vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan Herd immunity warganya dan juga untuk mencapai pemerataan vaksinasi terhadap warga Desa Biskang dan sekitarnya.

"Vaksin yang diberikan masih menggunakan jenis vaksin Sinovac untuk dosis pertama juga kedua, sementara untuk booster atau vaksin tahap ketiga sudah menggunakan vaksin Vprijer," ucap Serma T. Opsunggu.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini