-->

Dandim Ciamis Tinjau Gerai Vaksinasi Massal di Gedung Islamic Centre

REDAKSI



CIAMIS - Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan, S.Ip , M.Ipol bersama Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K. , dan Sekretaris Daerah Ciamis H. Tatang, mendampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, SIK meninjau Gerai Vaksinasi massal di Gedung Islamic Center Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (18/3/2022).


Pada kesempatan ini, Wakapolda Jabar bersama Forkopimda Ciamis memberikan doorprize kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi.

"Pelaksanaan vaksinasi hari ini spesial. Ada pemberian doorprize kepada warga yang terpilih secara acak karena sudah melakukan vaksinasi," kata Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan.









Pemberian doorprize ini, sambungnya, sebagai bentuk apresiasi Forkopimda kepada masyarakat yang antusias untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Pemberian doorprize ini, sambungnya, bertujuan untuk menarik minat masyarakat dalam memperoleh hak kesehatan.

Dandim menambahkan berdasarkan data capaian vaksinasi di Kabupaten Ciamis hingga kini sudah mencapai 88 persen untuk dosis pertama. Sedangkan untuk dosis dua baru mencapai 62 persen. (Red/Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini