-->

Babinsa Rantau Panjang Sosialisasikan Liga Santri Piala KASAD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 03/Longkib kodim 0118/Subulussalam, Serda Suparmin menyambangi para santri di Pesantren Alif Laam Miim di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Selasa (8/3/2022).

Hal itu berkaitan dengan sosialisasi tentang kegiatan lomba sepak bola (Football) antar pesantren untuk persiapan piala KASAD.

Tujuan dari kegiatan lomba di liga santri ini, agar terjalin keakraban antar santri di pondok pesantren (Ponpes) dan menjaring santri yang benar-benar memiliki bakat waktu saat bertanding nantinya.

Pelaksanaan bola kaki ini akan  berlangsung dalam waktu dekat. "Kegiatannya tidak lama lagi akan dimulai dan untuk itu saya datangi sekolah pesantren agar mereka juga dapat menunjukkan bakat mereka dalam perlombaan ini," ujar Serda Suparmin,. 

Sementara, Ustadz Zulhenra mengungkapkan siswa di pesantren dapat berbaur dengan para siswa sekolah lainnya.

"Harapan saya, dalam kegiatan lomba ini juga mereka akan mendapatkan pengalaman dan teman-teman dari Pesantren yang lain," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini