-->

Babinsa Pasar Rundeng Bantu Warga Rehap Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Wujud kepedulian terhadap lingkungan dan warga binaannya, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Sertu Irwandi meringankan langkah membantu warganya yang sedang merenovasi rumah di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Aceh, Rabu (23/3/2022).

Sertu Irwandi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian Babinsa terhadap lingkungan dan Masyarakat Desa binaannya. Serta menjalin tali Silaturahmi dan mempererat hubungan keluarga terhadap warga nya.Rumah pak Hadi di renovasi karena dinding papan sudah banyak yang busuk/rapuh.

Kegiatan ini dilaksanakan merupakan salah satu bentuk komsos(komunikasi sosial) Babinsa terhadap warga binaannya. Memupuk rasa saling peduli terhadap lingkungan dan meringankan kesulitan yang ada di Desa binaannya. Serta mempererat tali Silaturahmi sesama warga.Sehingga tercipta rasa nyaman dan tidak ada rasa canggung komunikasi antara Babinsa dan warganya.

Sementara itu, Hadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berpartisipasi ikut membantu merenovasi rumahnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini