-->

Babinsa Lae Sipola Komsos Dengan Masyarakat

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Sulindri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Lae Sipola, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (24/03/2022).

Berkomunikasi dengan masyarakat desa binaan merupakan kegiatan sehari hari Babinsa. Karena dengan berkomunikasi secara langsung kopda Sulindri dapat menyampaikan perkembangan situasi yang sedang di hadapi masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Kopda Sulindri untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi untuk masyarakat. Apalagi dalan kondisi pandemi virus Covid-19 ini banyak sekali masyarakat yang terdampak secara ekonomi maupun usaha yang tidak berkembang.

Sebagai Babinsa Kopda Sulindri terus memberi semangat kepada masyarakat untuk terus berusaha dan tetap mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora menuturkan, bahwa untuk bisa merebut hati rakyat dan bersatu dengan rakyat Babinsa harus selalu dekat dengan masyarakat desa binaan masing masing.

"Babinsa harus benar-benar peka terhadap permasalahan yang ada didesa agar bisa mencari jalan keluar yang baik dan bisa menciptakan kondisi yang nyaman dan aman di desa binaan," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini