-->

Babinsa Lae Ikan Gotong Royong Bersama Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Untuk menjaga keasrian, keindahan, dan kebersihan lingkungan, terutama di tempat umum atau fasilitas/area publik, Babinsa Posramil Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronal Purba mangajak warga bergotong royong melakukan kegiatan "Jumat Bersih" dan menjelang Puasa di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Jum'at (25/03/2022).

Selain itu untuk mempererat silaturahmi, melalui kegiatan gotong royong ini dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat dan menimbulkan rasa kebersamaan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar warga setempat. 

Bahkan, Danpos Peltu JRB.Saragih selaku Danpos Ramil Penanggalan juga memerintahkan para Babinsa, agar selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberi dukungan moral maupun motivasi, sekaligus menyemangati masyarakat dalam melakukan dan menyukseskan setiap kegiatan.

Hingga saat ini kata Danpos pandemi Covid-19 belum juga hilang dari bumi pertiwi, termasuk wilayah Penanggalan, meski jumlah kasusnya sudah menurun.

"Untuk itu, masyarakat tidak boleh mengabaikan situasi saat pandemi ini, justru makin waspada dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, juga membiasakan diri menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, rajin berdoa dan berolahraga, serta mengonsumsi makanan bergizi, agar tetap sehat dan terhindar dari paparan Covid-19," ujar Danpos.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini