-->

Babinsa Koramil Simpang Kiri Anjangsana ke Lahan Perkebunan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam, Sertu Dedi Purwito yang sedang melaksanakan kegiatan Anjangsana ke lahan perkebunan warga binaannya di Desa Lae Oram kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Kamis (17/03/2022).

Kegiatan Anjangsana merupakan salah satu metode kegiatan Aparat kewilayahan, yang sering dilaksanakan karena melalui kegiatan Anjangsana ini Babinsa dapat berkomunikasi sosial dengan warga, mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat Desa binaan.

Pada kesempatan kali ini Babinsa mengajak kepada warga agar melaksanakan Vaksin Virus Covid 19, agar tubuh kita memiliki kekebalan terhadap virus serta memberikan himbauan kepada warga walaupun berada di area perkebunan kita semua agar tetap slalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun, karena mengingat bahwa sampai saat ini Virus Covid 19 masih terus membayang bayangi kita.

"Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk slalu jag kua kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, sehingga kita dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlewati dengan baik dan membuahkan sesuatu yang baik bagi masyarakat sekalian". ucap Babinsa.

Di akhir Anjangsana Ramadhan selaku pemilik kebun mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang mana sudah bersedia bersilaturahmi ke kebun kami serta mengingat kami akan pentingnya Vaksin Covid 19 dan menjalankan Protkes, semoga ke depan kita dapat melalui masa Pandemi ini dengan aman dan dapat menjalani kehidupan kita yg normal seperti hari hari kita yang dahulu, ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini