-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Komsos Dengan Perangkat Desa dan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Guna memperkuat Sinergitas dan menjaga silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Yulpiko komsos dengan Perangkat Desa dan warga binaan di Kantor Desa Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (15/03/2022).

Kegiatan komsos ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan yang bertujuan untuk merajut tali silaturahmi yang baik sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa, Perangkat Desa dan warga binaan. Sehingga muaranya akan tercipta suasana yang harmonis dalam mendukung pelaksanaan tugas Babinsa maupun Perangkat Desa pada saat di Lapangan.

Babinsa Desa Sukarejo bersama Perangkat Desa saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya, Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu Babinsa juga mengajak, menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas, semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan, terbukti dari setiap pelaksanaan tugas Babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan.

Dalam kesempatan ini, Koptu Yulpiko sebagai Babinsa menyampaikan himbauan tentang sosialisasi betapa pentingnya disiplin protokol kesehatan. Dirinya menuturkan agar selalu memakai masker apabila keluar Rumah, kemudian harus rajin mencuci tangan usai melakukan aktivitas dan jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain serta hindari kerumunan dengan banyak orang sebisa mungkin.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini