-->

Babinsa Harapan Baru Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ade Nurdiana jalin silaturahmi dengan perangkat Desa Harapan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Selasa (01/03/2022).

Kegiatan komunikasi sosial Babinsa Desa Harapan Baru membahas tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 bagi tubuh serta menjaga keamanan lingkungan di desa terkait dengan munculnya varian baru "Omicron" yang lebih ganas/berbahaya, ucap koptu Ade. 

Babinsa menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin agar mengikuti Vaksin dan informasi yang diterima bahwasanya vaksin ini sangat terbatas sehingga beruntung kita yang sudah divaksin untuk yang ketiga kalinya, ungkap Koptu Ade. 

Kepala Desa Harapan Baru, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng yang telah memberikan himbauan keamanan kepada masyarakat terkait varian baru covid  ini dan Alhamdulillah untuk warga desa Harapan Baru mayoritas sudah suntik Vaksin, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini