-->

Babinsa Dampingi Kegiatan Posyandu di Kuala Baru Laut

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil mendampingi kegiatan posyandu bagi balita di Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil, Rabu, (16/3/2022).

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Babinsa dalam setiap kegiatan kemasyarakatan khususnya di Desa Kuala Baru Laut, ujar Kopda Wage Rudolf," kata Kopda Wage Rudolf yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Kuala Baru Laut.

Pelaksanaan posyandu seperti timbang balita digelar satu bulan sekali dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan pertumbuhan dan kesehatan anak khususnya di Desa binaannya tersebut.

Menurutnya, kegiatan pelayanan Posyandu Desa Kuala Baru Laut terbilang lengkap selain timbang balita ada juga terdapat konsultasi gizi balita dan pelayanan kesehatan balita oleh Bidan dan Tim Kesehatan Puskesmas Kuala Baru.

Diharapkan kedepan, ketersediaan peralatan medis dalam menunjang kegiatan Posyandu Desa Kuala Baru Laut dapat di sediakan sehingga pelayanannya dapat lebih di tingkatkan lagi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini