-->

Babinsa Ambil Apel Pagi Berikan Pengarahan ke Anggota Damkar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kegiatan apel kesiap siagaan sebagai wujud pendisiplinan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Sertu Mukhlisun untuk memberikan pengarahan dan penekanan kepada para Anggota Damkar yang sedang melaksanakan Piket demi kelancaran tugas di lapangan khusus nya di wilayah Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (24/03/2022).

Babinsa mengatakan Pelaksanaan apel pagi yang kita laksanakan di halaman Kantor BPBD kota Subulussalam, bertujuan untuk  pengecekan Anggota dan memberikan penekanan kepada para anggota agar selalu menerapkan disiplin dalam melaksanakan tugas khusus dalam penggulangan bencana kebakaran agar dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. 

"Dalam pelaksanaan apel pagi ini Sertu Mukhlisun juga memberikan Penekanan kepada  para anggota Damkar agar selalu siapa Siaga dalam menjalankan tugas  pokoknya dan jangan lupa mengutamakan faktor keamanan," imbuhnya.

Peran Damkar harus selalu siap Siaga dengan maksimal dalam memantau dan memonitor  di wilayah, khususnya di Kecamatan Simpang Kiri sehubungan saat ini kita masih di masa pandemi Covid-19 sertu Mukhlisun mengingat kan  agar selalu mentaati segala peraturan pemerintah dalam melakukan Protokol Kesehatan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini