-->

Polisi Bagikan Masker untuk Jamaah Shalat Jumat dan Penguna Jalan di Aceh Singkil

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Personel Satlantas Polres Aceh Singkil membagikan masker kepada jamaah shalat jumat di Masjid Miftahul Jannah, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil. Jumat (25/2/2022).

Pembagian Masker kepada jamaah shalat jumat dilajukan dalam sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan omicron di wilayah Kabupaten Singkil.

Selain kepada jamaah shalat jumat, masker juga dibagikan kepada penguna jalan yang melintas di depan Mapolres Aceh Singkil.




Saat membagikan masker, para personel juga ikut mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (protkes).

"Pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Singkil dalam rangka membiasakan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi kepada Singkilterkini.net.

Iptu Mulyadi juga mengajak masyarakat, untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap paparan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini