-->

Personel Polres Aceh Singkil Jadi Khatib Shalat Jumat di Masjid Agung Nurul Makmur

REDAKSI



ACEH SINGKIL - Personel Polres Aceh Singkil, Bripda Raja Fatahilah menjadi Khatib Jumat di Masjid Agung Nurul Makmur, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Jumat (18/2/2022).

Raja Fatahilah merupakan lulusan Bintara Polri Polda Aceh Tahun 2021 melalaui jalur Rekrutmen Proaktif Talent Scoating Hafiz Qur’an.

Raja Fatahilah bertugas di kesatuan Samapta Polres Aceh Singkil yang saat ini dipimpin oleh AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K itu pun mencoba untuk mewujudkan kehadiran Polri dalam masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan bentuk-bentuk pengabdian Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat.

Dalam Kesempatan itu, Raja Fatahilah mengajak para Jamaah Shalat Jumat untuk saling peduli dalam bermasyarakat serta tolong menolong dalam kebaikan serta untuk senantiasa selalu ringan tangan kepada sesama apabila ada yang terkena musibah.

Dia juga berpesan kepada masyarakat khususnya kepada para Jamaah Shalat Jumat agar dimasa pandemi Covid-19 ini, untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan.

Usai bertindak sebagai Khatib, Polisi Lulusan Rekrutmen Proaktif Talent Scoating Hafiz Qur’an tersebut juga dimintakan untuk menjadi imam ibadah Shalat Jumat di masjid tersebut. (RED/JML)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini