-->

Ormas KOMANDO HAM Gelar Pelatihan Hukum Angkatan ke - II

REDAKSI

BANTEN- Ormas KOMANDO HAM (Hidupkan Aspirasi Masyarakat) menggelar kegiatan Pelatihan Hukum Angkatan Ke – II dengan bertemakan" Teknik Pembuatan Surat Kuasa Dan Mediasi Dalam Suatu Perkara". Kegiatan ini di selenggarakan bertempat Balai Kambang Resto, Jakarta, Tangerang, Banten, Minggu (13/02/2022) Siang.

Kegiatan Pelatihan Hukum Angkatan ke – II ini mengundang narasumber Mohammad Syafi'i, S.H dan M Irwan Bani Saldan, S.H., M.Kn (Advokat, Founding & Partner Law Firm IMS & Associates Attorney At Law) dan Ria Putri Nurmayasari (Sekretaris KOMANDO HAM) selaku moderator.

Dalam kegiatan Pelatihan Hukum Angkatan ke – II tersebut Mohammad Syafi'i, S.H selaku narasumber  menyampaikan kepada para peserta pelatihan, harapan saya setelah selesai kegiatan pelatihan ini rekan – rekan semua mampu untuk membuat surat kuasa dengan baik dan benar. 

Selain itu Syafi'i menambahkan kepada seluruh rekan – rekan peserta pelatihan untuk terus dapat meningkatkan kemampuannya dengan cara sering latihan untuk membuat surat kuasa.

Sementara itu Muhamad Indra Gunawan, S.H Selaku ketua umum Ormas KOMANDO HAM (Hidupkan Aspirasi Masyarakat) menyampaikan bahwa kegiatan Pelatihan Hukum ini adalah kegiatan rutin yang akan selalu kita selenggarakan untuk masyarakat luas. 

Hal ini dalam rangka upaya membantu peran pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan membuat masyarakat untuk sadar akan hukum.
 
Kegiatan pelatihan hukum angkatan ke – II  ini diikuti oleh Praktisi Hukum, Akademisi, Aktivis serta masyarakat umum. (Ahmad Suryani)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini