-->

Kodim 0109/Aceh Singkil Bersama Polres Aceh Singkil Gelar Olahraga Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam menjaga hubungan sinergitas TNI - POLRI, Prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil bersama Anggota Polres Aceh Singkil menggelar Olahraga bersama yang di laksanakan di lapangan Polres Aceh Singkil, Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (18/02/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan sinergitas TNI - POLRI yang sudah dan selalu terjalin dengan baik.

"Mari kita jaga dan tingkatkan sinergitas ini, dengan kegiatan olahraga bersama kita tunjukkan kepada masyarakat kekompakan TNI – POLRI," ujar Kapolres.

Olahraga bersama ini di awali dengan senam aerobik serta penguatan dan di lanjutkan dengan olahraga umum badminton, bola kaki dan bola volly yang ikuti oleh seluruh anggota TNI dan Polri.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil, Kabag serta kapolsek jajaran Polres Aceh Singkil serta seluruh anggota Kodim 0109/Aceh Singkil dan Anggota Polres Aceh Singkil.

Untuk di ketahui kegiatan olahraga bersama TNI - POLRI ini di laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini