-->

Kapolres Aceh Singkil Coffe Morning Dengan Wartawan

REDAKSI
Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Herman, S.I.K didampingi PJU dan Para Kasat mengadakan silaturahmi dan Coffe Morning dengan Wartawan di Warung Meet Up, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kamis (24/2/2022).






SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Herman, S.I.K mengadakan Pres Release dan Coffe Morning dengan Wartawan (Mitra Media), di Warung Meet Up, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kamis (24/2/2022). 

Ini adalah kegiatan perdana tahun 2022 yang diadakan AKBP Iin Maryudi Helman yang ikut didampingi Kabag ops KOMPOL Muhammad Aidil Saputra S.H., S.I.K,  Kasi humas AKP Asral, Kasat reskrim AKP Abdul Halim S.H, Kasat Narkoba AKP Darmi Arianto Manik S.H, Kasat Lantas IPTU Mulyadi S.H., M.H, Kasat Intel AKP Imran SE, dan KBO Samapta IPDA Adiston Situmorang S.H dengan wartawan (Mitra Media) Polres Aceh Singkil. 

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam kegiatan Press Release dan Coffe Morning dengan Polres Aceh Singkil," ujar Kasi Humas Polres Aceh Singkil AKP Asral saat mengawali kata sambutannya. 

Sementara, Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan kerjasamanya kepada wartawan terutama dalam hal memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. 



Diharapkan hubungan kerjasama yang sudah terbangun dapat lebih ditingkatkan lagi dan dipertahankan agar sama-sama tetap bersinergi antara polri dengan media.

Kapolres juga berharap agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang penting vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19. 

Kapolres juga menjelaskan bahwa capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Aceh Singkil sudah mencapai 98 persen. Sedangkan capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk anak usia 6-11 tahun sudah berkisar 87 persen. 

"Capaian Vaksinasi ini tentunya tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan media dan pihak terkait lainnya dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Aceh Singkil," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa secara umum situasi dan kondisi di wilayah Aceh Singkil hingga kini masih tetap kondusif. 

Dalam kegiatan itu, Kapolres Aceh Singkil juga memberikan kesempatan kepada wartawan untuk menanyakan terhadap hal-hal yang berhubungan dengan tugas Polres Aceh Singkil. 

Diakhir kegiatan, Kapolres Aceh Singkil juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Wartawan (Mitra Media) atas partisipasi Nya dalam publikasi berita tentang kegiatan-kegiatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. (Jamal/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini